Sabtu, 25 April 2009

MENGAPA SANGAT MERINDU

papa : assalamualaikum
uni : waalaikum salam pa
papa : pie nduk kabarnya?
uni : sehat pi..

hampir setiap hari sapaan itu selalu hadir menghampiri saya.
rindu mungkin, atau memang mereka merasakan hari hari dimana anak gadis termanis nya tidak berkicau seperti biasa seperti setahun yang lalu.
ya pasti mereka merindukan saya dan itu selalu, tidak peduli se sering apa mereka menelpun saya,,yang jelas saya sangat bahagia serasa masih bisa merasakan hangat nya ada bersama mereka..

ya mereka orang yang paling paling saya cintai di muka bumi ini
mr lukman dan mrs lukman tak henti hentinya mereka selalu mencoba sesering mungkin berkomunikasi dengan saya...walaupun saya tau mereka sangat sedih saya hidup berjauhan dari mereka.
sebenarnya saya juga sangat sedih,sepi sekali, banyak yang hilang setelah saya berada disini.
pekerjaan dan cita cita yang merenggut saya dari mereka.
tapi tak apa, saya tau saya selalu ada dan tak pernah terlewatkan doa mereka untuk saya.

saya mencoba menerawanang seandainya malam ini bisa bersama mereka, mungkin kami sedang menonton termehek mehek bareng ato kalo nggak kami lagi ntn berita metro tv.
mr lukman sangat senang menonton tv berita itu..huu dan akhirnya mau nggak mau saya juga ikut menonton nya.
dan ke 2 lelaki yang lain nya fariz ifan pasti sedang berkutat berduaan di kamar dengan stick ps dan tim bola kesukaan mereka.
sedang mrs lukman dengan setia menemani mr lukman dan saya menonton berita, sambil menunggu sampai selesainya berita. dan barulah mrs berkuasa dengan sinetron sinetron yang aduhai oh tuhan ibu ibu sekali.
mungkin begitulah jika saya terawang.

rindu se rindu rindu nya bisa merasakan kehangatan bersama mereka.
sedih si..tapi semuanya haus dijalani dengan semangat
semangat untuk menjalani semuanya untuk hidup yang lebih baik nantinya.

sampai semalam saya bisa benar benar menangis karena sangat merindu dengan mr lukman..hiks *_*
tapi akhinya sore tadi percakapan pembuka diatas terdengar kembali di telinga saya..

YA ITU PAPA....^_^



ps: ingin segera cepat ada di rumah ^_^



1 komentar:

  1. duh kapan bapakku iso sms kaya sarapan pagimu itu uni..
    bahkan sms bertanya kabar sja tidak pernah sama skali..
    enak yo iso nonton TV bareng
    iso ning ngomah komplit...
    aku balik bapak/mbakku mesti ra ono
    nek aku ning omah kadang semua ga ada
    paling ibuku yg slalu menanti pulang
    ah mbuh ah sepertinya 20taun ini aku tidak mengenal siapa sebenernya mereka semua kecuali ibuku...
    adakah yg aku kangenin dari rumah??

    BalasHapus