Jumat, 17 April 2009

INGIN PINGSAN RASANYA

Ya Tuhan..
tiba tiba hanya ingin menuliskan kalimat kalimat INGIN PINGSAN RASANYA!!!!
baru merasa sangat lelah letih lesu dan loyo dengan pekerjaan yang menerjang dan menghadang dan bertubi tubi tak pernah bosan menerpa dan menyapa.
baru pulang jam setengah dua belas tadi malam dan jam sembilan tadi padi saya sudah membuka jendela kamar saya dan memilih sepatu apa yang akan saya kenakan, dan dengan sepatu ternyaman biru the polkadot melangkah lah saya membuka hari itu dengan mata yang masih sayu.
dan ketika ku merefleksikan bagaimana tidurku tadi malam sembari melangkahkan kaki ke kantor, saya baru sadar ..oh Tuhan saya tidak bisa tidur, hanya karena pekerjaan yang belom tuntas dan sot nya si widodo as yang baru baru ini saya tau dia adalah seorang menkopolhukam, benar benar membuat saya sulit sekali memejamkan mata hanya terngiang ngiang besok saya harus berangkat ke kantor pagi pagi untuk mencari ada di kaset ma a sot widodo as itu.
dan pagi ini saya sudah berada di kantor kembali dan tanpa bla bli blu saya carilah sot yang fak itu yang membuat tidurku semalam menjadi tak berarti..dan ketemulah.

kurang dari setengah hari sudah kulalui, dan saya masih menulis di compi ini, tepatnya sangat malas sekali untuk beranjak lets to work again oh noo...
malas malas malas

ternyata banyak yang harus dikorbankan dari ini semua,, yang jelas waktu dan semua yang tercinta.
tapi tak apa, saya cukup bersyukur dengan ini semua,
karena semua susah payah yang selama ini ikhlas saya kerjakan akan berbuah manis di penghujung kelak, semoga saja. Tuhan tau akan impian ku, dan sauatu saat saya pasti bisa berada disana

tapi tak bolehkah saya mengeluh, sekali ini saya
INGIN PINGSAN RASANYA

grain.grainy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar